Solusi Ketika Kesusahan Download DracOs Linux

Posted by

Selamat malam LINUXER !
Di postingan malam ini saya mau berbagi sedikit nih informasi tentang Download DracOs Linux, nah saya membuat postingan ini sesuai dengan pengalaman saya sendiri pada malam ini ketika saya bertanya di grup chat Linux-Addictz "Gimana sih download DracOs Linux, Kok di Official Websitenya gabisa". Nah disana saya mendapat jawaban dari seorang admin, penasaran kan?
Cekidot..

Dracos Linux
Dracos Linux

Apa sih DracOs Linux itu?
Dracos Linux adalah sistem operasi linux, bersifat opensource yang di bangun berdasarkan Linux From The Scratch. Dracos linux di bawah perlindungan GNU General Public License v3.0. Sistem operasi ini merupakan salah satu varian distro linux , yang di gunakan untuk melakukan pengujian security (penetration testing). Dracos linux di bekali oleh ratusan tools pentest, forensics dan reverse engineering. Dracos linux tidak menggunakan tools-tools berbasis GUI dan hanya memilki perangkat lunak yang menggunakan CLI (command line interface) untuk melakukan operasinya .
Nah itu sedikit info tentang DracOs Linux, teman-teman bisa baca postingan "About DracOs Linux" di blog ini.
Sekarang gimana sih download OS DracOs Linux? Sedangkan kita belum bisa men-Download di Official Website DracOs Linux, alternatif nya ada di salah satu website Underground juga yaitu Indonesian Hacker. Nah mungkin teman-teman sudah tidak sabaran, langsung saja copy paste link dibawah ini.
http://dracos.indonesianhacker.or.id/ISO/
Mungkin sekian dulu postingan kita malam ini, selamat malam dan selamat istirahat


Demo Blog NJW V2 Updated at: Mei 15, 2017

10 komentar: