Pacaran sama anak geek ?

Posted by

https://mrnuwis.files.wordpress.com/2015/11/nerds-vs-geeks-cut.jpeg
Sebenarnya gw paling ogah nulis ginian, karena sebagai pejuang tux , gua anggap ini LEBAY sangat ! …. tapi berhubung ada yg curhat ke gw , dan ini juga pernah gw alamin jadi gw putusin untuk share ke elo2. Artikel ini lebih di tujukan bukan kepada geekersnya, tapi kepada elo yg saat ini sedang pacaran sama geekers …
buat elu yg saat ini lagi pacaran dengan anak geek IT, ntah lu cewek ato cowok .. PEJAMKAN nasihat2 gua …

ini gk bisa lu hindarin
1. Sulit dapat perhatian lebih
2. Selalu tidak bisa romantis
3. Keliatan kyk PK, karena punya banyak akun buat latihan soceng
4. Selalu pengen tau , termasuk follow akun2 Pecun di twitter
ke empat hal itu gw akui bikin elo bakalan bete dan pasti pengen buru2 ambil kesimpulan. Tapi jangan dulu terburu2 .. baca dulu ya yang baik …
Gua pernah punya pengalaman buruk saat berhubungan dengan wanita, gw pernah di tuduh selingkuh hanya karna akun-akun fb ketika doi search banyak. Gw sampe di maki2, dan akhirnya gw di tinggal hahaha .. sempat patah hati, sempat rasanya pengen tereak, bayangkan saja sesuatu yg elo gk buat tapi lo terhakimi dan langsung kena vonis sang hakim. Padahal akun-akun tersebut udah akun-akun lama yg sudah kita tinggalkan krn lupa password atau akun hode yg di buat orang untuk menjatuhkan nama baik kita .. ehem sok artis ya gw hahahaha. Nah perlu elo tau, klo anak IT geek klo soal kesetiaan gk bisa di raguin karena 2 fakta di bawah ini
1. Mereka terlalu sibuk mencintai hobby mereka yaitu IT, sehingga bagi waktu dengan pasangan yg cuma satu saja notabenenya adalah sulit.. apalagi selingkuh.
2. Jika mereka kadang2 tidak dapat menghubungi elo, bukan berarti mereka punya gebetan lain, kembali lagi ke point satu dan ada satu lagi fakta dimana mereka rata2 suka maen game online! .. rata2 temen2 gw , IT-IT hebat kecanduan game online akut…Elo di hubungi setiap hari sebenarnya merupakan peristiwa yang sangat langka.
Tentu saja mereka punya banyak kekurangan dan kelemahan, namun ketahuilah mereka pribadi yang setia .. terkadang sih ada juga yang pk, kayak si om emre aka sultan haikal hahaha peace om …. (just kidding)
mereka spesial, sangking spesialnya elo mungkin tidak dapat mengikuti alur mereka …
apakah mereka bisa berubah ? .. tentu saja bisa walau gua akui itu sulit, meninggalkan habit yg sudah melekat bertahun2 itu sulit bgt .. dan ketika mereka mengambil komitmen, elu di pastikan akan menjadi prioritas dalam hidup mereka …
nah sebelum elu cemburu gk jelas dan berpikiran buruk, mending elu mikir ….
Namun jika otak lo sudah ngeres dan susah menerima mereka , tinggalkan mereka ! .. ingat mereka akan dengan cepat melupakanmu .. karena notabenenya barisan code bahasa pemograman dan serunya game online akan menutupi luka mereka …
semoga bermanfaat ya

Source : https://dutalinux.org/pacaran-sama-anak-geek/


Demo Blog NJW V2 Updated at: Mei 13, 2017

0 komentar:

Posting Komentar